Cara Mengencangkan Payudara Setelah Menyusui Secara Tradisional

Cara Mengencangkan Payudara Setelah Menyusui Secara Tradisional

Cara Mengencangkan Payudara Setelah Menyusui Secara TradisionalCara mengencangkan payudara setelah menyusui secara tradisional – Pada umumnya, seusai masa menyusui payudara wanita akan menjadi turun dan kendur. Dan setiap wanita yang sedang mengalami masa menyusui atau baru saja menyusui bayi mereka pastinya akan bertanya-tanya mengenai cara agar payudara menjadi kencang kembali.Pada umumnya, seusai masa menyusui payudara wanita akan menjadi turun dan kendur. Dan setiap wanita yang sedang mengalami masa menyusui atau baru saja menyusui bayi mereka pastinya akan bertanya-tanya mengenai cara agar payudara menjadi kencang kembali.

Di samping manfaat asi yang sangat banyak untuk bayi, menyusui bisa menimbulkan perubahan bentuk payudara. Sebelum saat hamil dan saat melahirkan, payudara ibu tentu lebih kencang dan padat. Namun setelah itu, jika sudah berhenti menyusui, kulit payudara akan mengendur dan melorot. Lantas apa sih yang menyebabkan payudara menjadi kendor dan melorot setelah menyusui. Nah, berikut ini adalah penjelasannya:

Penyebab Payudara Kendur Setelah Menyusui

1. Berawal dari masa kehamilan pada ibu. Ternyata selama kehamilan, ligamen cooper, atau jaringan yang mengikat dada ke otot dan memberi penyangga, meregang bersamaan dengan kulit. Pertambahan ukuran tersebut merupakan cara tubuh mempersiapkan menyusui.

2.Saat beberapa hari pertama setelah melahirkan, payudara cenderung akan membengkak dan menjadi berat karena produksi susu. Kemudian setelah dua minggu, payudara akan kembali ke ukuran normal selama kehamilan dan tetap akan seperti itu sampai ibu memutuskan untuk menyapih bayinya.

3.Selain menyusui, usia seorang wanita juga merupakan faktor penyebab payudara menjadi kendur dan turun. Berbagai penelitian sudah membuktikan bahwa pada wanita berusia akhir tiga puluhan, kulit tubuh wanita kehilangan elastisitas kulit lebih cepat. Hal tersebut juga bisa memengaruhi kekencangan payudara mereka.

4.Faktor lainnya adalah konsumsi alkhohol. Tahukah Anda bahwa wanita yang mengonsumsi minuman berkarbonasi dan nikotin juga menunjukkan tanda-tanda penuaan dini dan melemahnya struktur seluler kulit mereka. Sehingga berdampak pada perubahan kekencangan  payudara.

Cara mengencangkan payudara setelah menyusui secara tradisional

Setelah mengetahui penyebab-penyebab payudara menjadi kendur, berikut ini adalah cara mengencangkan payudara yang bisa Anda lakukan di rumah:

1.Pakailah ukuran bra yang tepat
Agar payudara kencang setelah menyusui, hal pertama yang harus ibu lakukan adalah memakai bra yang tepat. Pilihlah bra yang bisa menyangga payudara dengan baik.

2. Buatlah posisi yang baik saat menyusui
Perlu Anda ketahui bahwa ibu harus menghindari membungkuk saat menyusui. Gunakanlah bantal menyusui atau penyangga untuk menaikkan bayi agar pas setinggi payudara Anda. Perbaiki postur dan posisi sederhana ini saat menyusui akan membantu menjaga payudara Anda kencang setelah menyusui.

3. Olahraga yang rutin
Olahraga teratur akan membantu Anda menurunkan berat badan (termasuk cara mengencangkan payudara). Mulailah dengan olahraga yang ringan ringan saja seperti berjalan kaki, jogging, berenang atau bahkan yoga.

4. Jaga payudara tetap lembab
Oleskanlah pelembap ke payudara minimal 2 kali sehari. Mengoleskan pelembap bertujuan untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengencangkan kulit dan mengurangi munculnya stretch mark yang bisa berkembang pada payudara.

5. Pola makan yang sehat
Bagi wanita yang sedang menyusui sangat dianjurkan untuk mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan serta makanan tinggi vitamin seperti B dan E untuk mencegah payudara menjadi kendur.

6. Memijat payudara Minyak Bulus
Setelah Anda benar-benar selesai menyusui, Anda bisa menggunakan resep membesarkan payudara dengan minyak bulus. Minyak bulus disini berfungsi untuk mengencangkan kembali payudara setelah menyusui agar payudara besar tidak kendur. Oleskanlah payudara dengan minyak bulus secara tipis dan merata (asalkan tidak mengenai puting). Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar yang lembut dan pelan. Untuk mendapatkan payudara yang kencang, lakukanlah pijatan tersebut sebanyak 3-5 kali dalam seminggu.

Penelusuran terbaru : mengencangkan payudara secara alami
Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat

Payudara merupakan aset tubuh wanita yang sangat penting. Hampir semua wanita mendambakan bentuk payudara yang kenyal, kencang dan montok. Akan tetapi, tidak sedikit perempuan dengan usia muda yang payudaranya sudah kendur. Nah, jangan sampai ini terjadi ya. Payudara yang kendur dan turun di usia muda bisa jadi disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah kurangnya olahraga, diet yang tidak teratur, alkhohol dan rokok, atau bisa juga salah dalam memilih bra.

Selain mewaspadai bentuk payudara Anda yang turun, Anda juga harus menjaga kesehatan payudara Anda. Namun masih banyak orang yang bingung bagaimana cara menjaga kesehatan payudara. Nah, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk menjaga bentuk payudara dan menjauhkan dari penyakit seperti tumor atau kanker payudara. Langkah-langkahnya adalah menjaga berat badan agar tetap ideal, makan-makanan yang bergizi, olahraga secara rutin dan jangan lupa untuk cek ke dokter ya.

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami dan Cepat

Mengapa Payudara Turun dan Lembek?

Sebagian besar wanita menginginkan payudara yang montok dan kencang. Biasanya semakin usia bertambah maka payudara akan semakin turun. Lalu kenapa payudara turun dan lembek meskipun usia masih muda? Ternyata ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab kendur dan lembeknya payudara. Penyebab yang pertama adalah merokok. Rokok sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Rokok ternyata juga berdampak negatif bagi aset berharga Anda ini yaitu menjadi faktor penyebab turun dan lembeknya payudara. Asap rokok juga menjadi penyebab utama terjadinya penuaan dini.

Penyebab yang kedua adalah dehidrasi. Cobalah mulai dari sekarang untuk rajin memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Caranya adalah dengan mengonsumsi air putih dalam jumlah yang direkomendasikan. Karena dehidrasi jika terjadi secara terus-menerus akan membuat kulit Anda kehilangan elastisitas termasuk pada area payudara. Kemudian penyebab yang ketiga adalah mengenakan bra yang salah. Ukuran bra yang kebesaran akan membuat payudara lekas kendur sebab bra tidak dapat menyangga payudara Anda. Begitupun sebaliknya, jika Anda mengenakan bra dengan ukuran terlalu kecil bisa mengganggu pernapasan serta dapat membuat buah dada menjadi terjepit.

Tips Mengencangkan Dan Memperbesar Payudara

Jika Anda mendambakan payudara yang kencang, besar, dan montok namun masih bingung bisa atau tidak. Jangan khawatir, karena kami akan mencoba membantu mewujudkannya. Lantas bagaimana caranya? Jika Anda pernah mendengar minyak bulus, maka minyak bulus ternyata sangat ampuh untuk membuat payudara menjadi besar dan kencang. Minyak bulus merupakan minyak dari hasil pengolahan lemak hewan bulus, yakni lemak penyu air tawar.

Cara penggunaan minyak bulus adalah dengan cara dioleskan ke area payudara kemudian dipijat (tanpa mengenai puting payudara). Pemijatan payudara dengan minyak bulus dilakukan dengan gerakan yang dimulai dari bagian tepi luar payudara ke arah bagian dalam hingga naik ke arah dagu. Untuk menadapatkan hasil yang diinginkan, lakukanlah pemijatan payudara (breast massage) secara rutin dan teratur. Namun Anda perlu menahan bau yang ditimbulkan dari minyak bulus. Sebab minyak bulus yang asli tanpa campuran akan menimbulkan bau yang cukup menyengat ya.

Cara Alami Memperbesar Payudara

Cara Mengencangkan Payudara dengan Cepat

Cara mengencangkan payudara dengan cepat ternyata bukanlah hal yang mustahil. Jika Anda menggunakan minyak bulus secara rutin, maka dalam waktu 1 minggu saja akan nampak perubahan pada payudara Anda. Karena minyak bulus jika dioleskan dan dipijat ke area payudara akan memperlancar peredaran darah pada payudara. Dengan begitu, ukuran payudara akan berkembang secara maksimal. Selain itu, jika pemijatan payudara dengan minyak bulus dilakukan secara rutin, maka payudara pun menjadi kencang dan tidak kendur.

Minyak bulus dibuat dengan metode yang sangat alami, yakni melalui penjemuran di bawah matahari secara langsung. Penjemuran tersebut dilakukan selama 1 bulan lamanya hingga benar-benar menghasilkan minyak bulus yang berkualitas. Karena proses yang masih sangat alami itulah yang menyebabkan minyak bulus tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jadi, Anda tak perlu khawatir karena minyak bulus tidak akan berdampak buruk bagi kesehatan Anda.

Langkah Mengencangkan Payudara Setelah Menyusui

Menyusui adalah fase yang akan dialami oleh hampir seluruh wanita di dunia. Menyusui adalah bentuk kasih sayang ibu dan tentunya sangat berdampak baik bagi perkembangan bayi. Namun, nyatanya tak sedikit wanita yang mengeluh dan takut menyusui karena bentuk tubuh akan berubah. Perubahan bentuk tubuh itu juga tentunya akan berdampak kepada bentuk payudara.

Namun, Anda tak perlu terlalu merasa khawatir. Karena ternyata payudara Anda bisa kembali kencang setelah menyusui. Selain dengan berolahraga, Anda bisa menggunakan minyak bulus untuk mengencangkan payudara. Sehingga bentuk payudara Anda pun akan kembali seperti saat sebelum menyusui. Minyak bulus dapat membantu melancarkan peredaran darah pada payudara. Jika dilakukan secara berulang dan teratur, maka bukanlah tidak mungkin payudara Anda kembali kencang dan sehat.

Cara Untuk Menaikkan Payudara

Payudara yang turun tentunya akan sangat menganggu penampilan. Meskipun tidak terlalu terlihat namun pastinya akan mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Karena itulah payudara Anda perlu dinaikkan. Selain untuk menunjang penampilan tentunya untuk meningkatkan kenyamanan. Cara menaikkan payudara tentunya ada banyak sekali. Selain olahraga, makan-makanan yang bergizi, dan menjauhi rokok serta alkhohol. Anda juga bisa menggunakan minyak bulus. Minyak bulus sudah terbukti ampuh untuk membuat payudara yang kendur menjadi kencang, payudara yang kecil menjadi besar, dan payudara yang lembek menjadi padat.

Cara menggunakan minyak bulus untuk menaikkan payudara terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu beberapa tetes minyak bulus untuk dioleskan pada payudara, kemudian lakukan gerakan menarik ke atas sambil agak ditekan. Ulangi gerakan ini 4-5 kali gerakan ya dan jangan sampai mengenai area puting. Lakukanlah pemijatan dengan minyak bulus ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Video mengencangkan payudara yang kendur

Payudara yang kencang, padat, dan indah merupakan dambaan hampir setiap wanita. Di samping untuk penampilan, payudara yang kencang juga sangat nyaman untuk beraktivitas. Seiring bertambahnya usia, maka kulit akan semakin mengendur, begitupun payudara. Namun bagaimana untuk wanita yang terbilang masih muda tapi memiliki payudara yang kendur? Tentunya sangat tidak nyaman sekali kan. Berikut adalah video untuk mengencangkan payudara yang kendur yang bisa Anda ikuti di rumah. Anda bisa mencobanya dan mengulangi gerakannya secara rutin untuk mendapatkan payudara yang kencang seperti yang Anda inginkan.

Cara Mengencangkan Payudara dengan Buah Pepaya

Di zaman dengan teknologi yang semakin maju, maka para wanita pun cenderung ingin mengubah dan memperindah bentuk tubuhnya dengan cara yang cepat. Bahkan sampai cara operasi yang mungkin akan berisiko untuk kesehatan payudara. Alangkah baiknya jika Anda menempuh cara yang alami sehingga aman untuk tubuh. Apalagi untuk cara mengencangkan dan memperbesar payudara. Salah satu cara untuk mengencangkan payudara yang alami adalah dengan pepaya.

Buah pepaya kaya akan kandungan vitamin A dan C serta anti oksidan yang tinggi. Vitamin dalam pepaya memiliki hormon pengencang dan dapat membantu pembentukan kelenjar susu pada payudara. Cara menggunakan pepaya untuk mengencangkan payudara bisa ditempuh dengan 2 cara yakni dibuat menjadi masker dan diminum. Jika Anda ingin menggunakannya sebagai masker, pilihlah pepaya yang sudah agak matang. Kemudian pepaya tersebut diblender hingga halus dan dicampurkan susu. Bersihkan payudara Anda dan maskerkan payudara Anda dengan masker pepaya.

Cara yang kedua adalah dengan diminum. Pilihlah pepaya yang masih agak muda kemudian diblender. Minumlah jus pepaya tersebut 2 gelas dalam 1 hari. Dan minum secara rutin 3 kali dalam seminggu. Dengan cara alami tersebut, payudara Anda pun bisa kembali kencang dan tentunya akan menyehatkan bagi tubuh Anda.

Olahraga Mengencangkan Payudara

Olahraga sangat bermanfaat bagi tubuh. Jika dilakukan secara teratur tubuh akan menjadi sehat dan tidak akan mudah terserang penyakit. Di samping itu, olahraga juga dapat melenturkan dan meningkatkan kinerja otot serta dapat menyeimbangkan hormon. Gerakan olahraga juga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan Anda. Lantas olahraga apa yang bisa untuk mengencangkan payudara?

Ada 10 jenis olahraga yang perlu kamu ketahui dan kamu coba agar payudaramu menjadi kencang. Diantaranya adalah push up, berenang, angkat beban (yang ringan-ringan saja), treatment meremas payudara, T-Plank, Dumbbell Brench Press, Bhujangasana, senam payudara, berenang, dan gerakan Incline Chest Fly. Plihlah olahraga yang paling bisa kamu lakukan dan berolahragalah secara teratur untuk mengencangkan payudara.

Penelusuran terbaru : cara menaikkan payudara secara tradisional, apa minyak bulus bisa kembali mengencangkan payudara yg turun, cara menaikkan payudara secara alami
Payudara Indah Dalam Hitungan HariMau Tau? Klik!